Jumat, 12 September 2008

Let's Talk about Single Female




Untuk yang Belum Tahu: I'm Available


Itu dia judul buku terbaruku (seri Let's Talk about) yang bakal diterbitin oleh PT MQS Publishing setelah Ramadhan 1429 H ini. Rencananya seri ini dibikin 3 judul, Single Female yang pertama bakalan muncul. Untung saja sekarang Bulan Ramadhan, belajar sabarnya makin nambah. Jadi, hingga saat ini aku masih bisa nahan sabar untuk ngelihat bukuku bakal nyebar di toko-toko besar di Indonesia. Sensasi luar biasa bakal terasa saat kali pertama melihat karya sendiri ada di depan mata dan bisa dinikmatin oleh semua orang. Senang bukan main pokoknya.


Buku ini buku ke-13. Kebetulan aku bukan orang yang percaya bahwa angka 13 adalah angka sial. Bukan kebetulan yang dibuat-buat, karena ternyata angka 13 ini juga jadi Nomor Pokok Mahasiswa (NPM) waktu aku kuliah dulu di Jurnalistik Unisba. Emang sih enggak hanya angka 13 aja yang muncul karena di depannya ada angka-angka lainnya yang menjadi kode: angkatan, fakultas, dan jurusan. Baru deh dua angka terakhir muncul sebagai angka milik mahasiswa bersangkutan. Memiliki NPM 13 ternyata enggak bikin aku sial. Banyak hal hebat yang aku alami saat 'kuli' di sana. Mmm, hanya dua angka yang cantik!


Balik lagi ke masalah buku baruku yang alhamdulillah ditulis selama satu bulan aja di luar jam kerjaku. Nulisnya sih emang sebentar, tapi inspirasinya aku dapetin lama banget selama aku hidup melajang :-D (sampe detik ini ternyata emang masih lajang juga. Belum giliran aku kali, ya?!). Aku senang banget bisa hangout sama sahabat-sahabatku yang juga sama-sama masih lajang. Banyak cerita yang aku dapetin dari mereka. Semua pengalaman yang mereka punya dijadiin inspirasi untuk bukuku. Mereka emang amazing banget. Luv you all...


Kalo penasaran tentang isi buku ini, tunggu aja kali ya bulan depan biar bisa baca langsung dari buku yang tercetak. Saat ini enggak mungkin aku tulisin semua isinya di sini. Tunggu aja beberapa saat lagi deh. Pokoknya buku ini dikategorikan sebagai buku motivasi dengan gaya ngepop. Isinya nyantei, kok. Aku jamin, bakalan asyik ngebacanya. Buku ini udah diujicobakan untuk dibaca oleh beberapa lajang sebelum diterbitkan. Boleh sedikit narsis engga ya di sini? Boleh! Katanya, isinya sangat touchy banget, nge-feel pokoknya. Karena pake hati kali ya nulisnya. Semoga aja bener-bener bisa bermanfaat bukuku buat orang lain yang ngebacanya.


Sebenarnya buku ini bukan hanya untuk wanita lajang, tapi terutama untuk para pria lajangnya dan orang-orang yang memiliki keterkaitan dengan para wanita lajang: orangtua, saudara, sahabat, guru, produsen, dan yang lainnya. Aku sebutin di sini beberapa judul dari bab-bab yang ada dalam bukuku: Kapan Kawin? - Penasaran Enaknya Menikah? - It's Time to Call 911! - Pesan untuk Para Pria Lajang - Kudapan Sehat untuk Si Lajang - and more...

Udah dulu ah, pokoknya segera aja cari bukuku ya di toko-toko terdekat. Promosiiiiiiiiiiiiiiiii.



Tidak ada komentar: