Kamis, 11 September 2008

Akhirnya Aku Punya Blog Juga

Sebetulnya sudah sejak dulu aku pengen banget bikin yang kayak ginian. Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga. Gara-gara kantuk yang enggak ketulungan ini, nih (maklum, lagi puasa Ramadhan: pembelaan), akhirnya aku lebih milih ketak-ketik yang berarti. Maaf, ya, ngeditnya* dipending dulu, bentaaaaaar aja. Swear, cuma bentaran, kok!

Pada suatu hari, aku pernah baca blog seorang teman. Ia seorang dokter yang lebih memilih jadi full time mother. Yang bikin aku geleng-geleng kepala (beda dengan yang lagi ajeb-ajeb), mmm, dia bener-bener bikin blog beneran. Tahu kan maksudku. Postingannya sangat detail. Every single pengalamannya langsung diposting dan lengkap dengan foto-foto pendukung. Jika dia mengalami kecelakaan di jalan, dia langsung posting pengalamannya. Dan tahu enggak, lengkap dengan foto tempat kejadian peristiwanya. Sempet-sempetnya ia menjeprat-jepretkan kameranya. Mmm, jadi kabita banget bikin blog yang bisa dijadiin sebagai tempat untuk nyeritain semua pengalaman dan yang pasti sih aku berharap ada hal berharga yang bisa aku bagiin ke semua orang. Bukankah orang yang paling baik adalah orang yang memberikan manfaat bagi orang lain? Mulia banget, ya misiku :-)

Okeh deh, dari sekarang aku bakalan produktif bikin postingan yang enggak bakalan ganggu jadwal utamaku yang udah ada list deadline-nya. Wish me luck. Ohhh, aku hepi bangets. Tunggu aja postinganku selanjutnya. Semangat!


*
Pekerjaanku: editing dan writing

Tidak ada komentar: