Jumat, 12 September 2008

Jendela Keluarga


Judulnya emang sedikit rada 'serem' dan serius banget, ya. Tentang keluarga, gitchu loch! Aku termasuk salah seorang penulis selain tiga penulis lainnya. Buku ini sebenarnya diterbitin pada tahun 2004 (sudah lama, ya?) sebanyak 11.000 eksemplar. Nanggung banget emang jumlah eksemplarnya. But any way, alhamdulillah mendapat respons yang baik. Bahkan katanya ada penerbit lain yang minta naskahnya untuk mereka terbitkan. Cuman sampe saat ini eksploitasi naskah masih ada di penerbit sebelumnya.


Buku ini berisi kumpulan-kumpulan artikel yang terbagi atas beberapa kategori pembahasan. Aku nulis 11 judul yang fokus pada masalah remaja. Saat itu, aku baru bisa nulis tentang remaja yang enggak lama masa itu sudah aku lewati sehingga pengalaman-pengalamannya masih kental terasa. Kalo ngebahas tentang remaja, emang kagak ada matinya, selalu aja ada hal baru. Namun seiring bertambahnya usia, ternyata membahas tentang orang dewasa, bahkan tentang keluarga pun tak kan pernah kehabisan ide karena hidup demikian dinamis. Pasti selalu saja ada hal baru yang enggak pernah aku sangka bakal terjadi.


Terima kasih banget kalau ternyata ada yang udah pernah baca buku yang satu ini. Semoga berterima. Yu ah, mo ngelihat 'Jendela Keluargaku' dulu :-)

1 komentar:

Deny Riana mengatakan...

Ini buku bagus banget. Fenomenal lah pokonya. :))
O'ya, jalan-jalan juga ke sini dong: http://denyriana.blogspot.com/